TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 24 Maret 2015

PENDIDIKAN MULTIKULTURAL SUATU UPAYA PENGUTAN JATI DIRI BANGSA KONSEP-PRINSIP-IMPLEMENTASI


Judul Buku : PENDIDIKAN MULTIKULTURAL SUATU UPAYA PENGUTAN JATI DIRI BANGSA KONSEP-PRINSIP-IMPLEMENTASI
Pengarang : Drs. Yaya Suryana, M.Ag
Penerbit : Pustaka Setia
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2015
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 356 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 500 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       60,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       51,000
Stock : 1





PENDIDIKAN MULTIKULTURAL SUATU UPAYA PENGUTAN JATI DIRI BANGSA KONSEP-PRINSIP-IMPLEMENTASI
Pengarang: Drs. Yaya Suryana, M.Ag
Penerbit: Pustaka Setia

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN   
Rasionalisasi   
Konsep Kemajemukan dan Konflik Sosial di Indonesia
Konsep, Indikator, dan Fase Terjadinya Konflik      
Menghadapi dan Mengelola Konflik Sosial  

BAB 2 MANUSIA DAN PENDIDIKAN  
Konsep Manusia        
Fungsi dan Peran Manusia sebagai Makhluk Individu dan Sosial    
Konsep dan Teori Pendidikan           
Implementasi Pendidikan Sesuai dengan UU Sisdiknas 2003 dan Implikasinya terhadap Dunia Pendidikan         

BAB 3 PENDIDIKAN SEBAGAI PROSES TRANSFORMASI BUDAYA   
Konsep Kebudayaan  
Proses Transformasi Kebudayaan      
Wacana Pendidikan Multikultural di Indonesia        

BAB 4 PLURALISME DAN MULTIKULTURALISME         
Konsep Pluralisme dan Multikulturalisme     
Perjalanan Multikulturalisme di Indonesia    
Kegamangan Multikulturalisme di Indonesia
Multikulturalisme Menjadi masalah   

BAB 5 MENGENAL KULTUR SUKU BANGSA YANG DAMAI DAN TOLERAN
Keanekaragaman. Suku Bangsa Indonesia    
Keanekaragaman Kultur/Budaya Bangsa Indonesia 
Damai dan Toleransi  
Program Pendidikan dan Penyadaran

BAB 6 MENGENAL POLITIK IDENTITAS     
Konsep Politik Identitas        
Munculnya Politik Identitas  
Perkembangan Politik Identitas,        
Dinam&a Politik Identitas Indonesia

BAB 7 KERANGKA DASAR PENDIDIKAN MULTIKULTURAL 
KONSEP PENDIDIKAN MULTIKULTURAL     
Pendidikan Multikultural di Indonesia          
Pendekatan Pendidikan Multikultural           
Hubungan Pendidikan Multikultural dengan Pendidikan Berbasis Masyarakat       

BAB 8 STRATEGI PENGEMBANGAN PENDIDIKAN MULTIKULTURAL       
Kerangka Konseptual Pendidikan Multikultural       
Reorientasi Pendidikan Berbasis Multikultural         
Tema Pendidikan Multikultural di Indonesia
Pengembangan Pendidikan Multikultural Berbasis Kompetensi       

BAB 9 IMPLEMENTASI PENDIDIKAN MULTIKULTURAL DALAM PRAKSIS PENDIDIKAN DI INDONESIA
Paradigms Pendidikan Multikultural 
Urgensi Pendidikan Multikultural di Indonesia        
Praktik Pendidikan Multikultural di Indonesia         
Pendidikan Multikultural Berbasis Karakter Keindonesiaan 

BAB 10 PENERAPAN PENDIDIKAN MULTIKULTURAL PADA. TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN           
Pentingnya Penerapan Pendidikan Multikultural pads Tingkat Satuan Pendidikan 
Program Pendidikan Multikultural    
Perartan. Guru dart Sekolah dalam Penerapan Pendidikan Multikultural     

BAB 11 MODEL PEMBELAJARAN MULTIKULTURAL    
Konsep Pembelajaran Multikultural   
Kurikulum Pembelajaran Multikultural          
Manajemen Strategi dan Pembelajaran Pendidikan Multikultural     
Proses Pengelolaan Pembelajaran Multikultural        

BAB 12 MODEL PENGEMBANGAN KURIKULUM BERBASIS MULTIKULTURAL 
Pentingnya Model-model Pendidikan Multikultural 
Konsep Pengembangan Kurikulum Multikultural     
Langkah Pengembangan Kurikulum Multikultural    
Pendekatan dan Tahapan Pengembangan Kurikulum Multikultural 

BAB 13 MODEL PENGEMBANGAN MATERI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DALAM PERSPEKTIF MULTIKULTURAL       
Konsep Pendidikan Agama Islam Berwawasan Multikultural          
Karakteristik dan Asumsi Pendidikan Agama Islam Multikultural   
Revitalisasi PAI dalam Pendidikan Multikultural     
Pengembangan Materi Pendidikan Agama Islam      

Daftar Pustaka         
Biografi Penulis        




Tidak ada komentar:

Posting Komentar