TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 24 Januari 2015

PEMBELAJARAN EFEKTIF

Judul Buku : PEMBELAJARAN EFEKTIF
Pengarang : H. Asis Saefuddin
Penerbit : Rosda
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 186 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 24 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp    46.500 diskon 20%
Bayar :  Rp   37.200,-
Stock : 1




PEMBELAJARAN EFEKTIF
Pengarang: H. Asis Saefuddin
Penerbit: Rosda

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN

BAB 2 BELAJAR DAN PEMBELAJARAN
Hakikat Belajar dan Pembelajaran
Beberapa Konsep tentang Belajar
Kecerdasan Majemuk

BAB 3 PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING LEARNING)
Konsep Pembelajaran Kontekstual
Karakteristik Pembelajaran Kontekstual
Prinsip yang Menclasari Pembelajaran Kontekstual
Perbedaan Pendekatan Kontekstual dengan Pendekatan Tradisional
Komponen Pembelajaran Kontekstual

BAB 4 PAIKEM DALAM PEMBELAJARAN
Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan (PAIKEM)
Prinsip-prinsip PAIKEM
Peran Guru dalam PAIKEM

BAB 5 STRATEGI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK Strategi Pembelajaran
Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran
Langkah-Langkah Pembelajaran Saintifik                                    
Model Pembelajaran
Strategi Pembelajaran Berbasis Pendekatan Saintifik

BAB 6 PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK
Strategi Pembelajaran Snowball Throwing
Penerapan Strategi Bertukar Pasangan pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam
Strategi Inside and Outside Circle (Siswa di Dalam dan di Luar Lingkaran) pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
Penerapan Strategi Pembelajaran ABC Games pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial
Strategi Pembelajaran Questions Students Have (Pertanyaan yang Dipunyai Siswa) pada Mata Pelajaran Matematika
Strategi Pesan Berantai pada Pembelajaran Bahasa Inggris
Penerapan Strategi Pembelajaran True or False (Benar atau Salah) pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
Strategi Pembelajaran Jigsaw pada Pembelajaran Sejarah Indonesia
Penerapan Strategi Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here pada Pembelajaran IPA
Strategi Pembelajaran Topical Reviewffinjauan Topik pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan
Strategi Pembelajaran Diskusi Tiga Lapis pada Mata Pelajaran Seni Budaya
Penerapan Role Playing (Germain Peran) pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam
Strategi Pembelajaran Physical Self-Assessment pada Pembelajaran Bahasa Indonesia
Penerapan Strategi Think-Pair-Share (Berpikir, Berpasangan dan Berbagi) pada Mata Pelajaran Matematika
Strategi Pembelajaran Numbered Head Together pada Mata Pelajaran IPA
Strategi Pembelajaran Time Token (Waktu Bicara) pada Pembelajaran PAI
Penerapan Strategi Pembelajaran Demonstrasi pada Pembelajaran Bahasa Inggris
Strategi Pembelajaran Pameran/Galeri pada Mata Pelajaran Seni Budaya
Strategi Pembelajaran Point Counterpoint pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan
Strategi Pembelajaran Go To Your Post (Bergerak ke Arah yang Dipilih) pada Mata Pelajaran Antropologi
Strategi Pembelajaran Two Stay Two Stray pada Mata Pelajaran IPA
V Strategi Pembelajaran Kartu Sortir pada Mata Pelajaran 11mu Pengetahuan Sosial
Strategi Pembelajaran Karya Kunjung pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
Penerapan Strategi Pembelajaran Group To Group pada Mata Pelajaran Sosiologi







Tidak ada komentar:

Posting Komentar