TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Minggu, 22 Juni 2014

KOMUNIKIASI POLITIK (Khalayak dan Efek)















Judul               : KOMUNIKASI POLITIK (Khalayak dan Efek )
Penulis             : Dan Nimmo
Penerbit           : Rosda
Cetakan ke       : 5
Tahun Terbit    : 2010
Bahasa             : Indonesia
Jml Halaman     : xii + 275
Kertas Isi         : Hvs
Cover              : Soft
Ukuran            : 15.5 x  23.5 cm
Berat               : 400 gram
Kondisi            : Baru
Harga              : Rp 57.500            Diskon 20%
Bayar              : Rp 46.000
Stock              : 1


DAFTAR ISI
PENGANTAR
BAGIAN III – KHALAYAK KOMUNIKASI POLITIK: Dengan Siapa?
BAGIAN VII  OPINI PUBLIK: Ungkapan Masa, Publik, Dan Rakyat
Apakah opini itu?
Peninjauan dan Pengamatan Suatu Proses
Penyusunan Opini Publik
Catatan
BAGIAN VIII DISTRIBUSI OPINI PUBLIK : yang Satu yang Sedikit, dan yang Banyak
Pola Opini Publik
Opini Publik: Menghindari  Kekeliruan reduksionis
Catatan
BAGIAN IV KONSEKUENSI KOMUNIKASI POLITIK : Dengan Akibat Apa?
BAB IX BELAJAR TENTANG POLITIK: Konsekuensi Komunikasi untuk Sosialisasi
Belajar Sebagai proses komunikasi
Kepribadian dan politik
Diri politik
Komunikasi politik dan belajar politik: Sumber, saluran, dan pesan
Catatan
BAB X BERPARTISIPASI DALAM POLITIK : Konsekuensi Komunikasi yang Mempolitikkan
Lomunikator politik sebagai partisipan politik
Komunikator politik sebagai pertisipan politik
Bagaimana partisipan menanggapi komunikasi politik
Catatan
BAB XI MEMPENGARUHI PEMBERIAN SUARA: Konsekuensi Komunikasi Pemilihan Umum
Pemberian Suara dan Tindakan Pemberian Suara
Kampanye, komunikasi, dan pemberi suara
Catatan
BAB XII MEMPENGARUHI PEJABAT: Konsekuensi Komunikasi Kebijakan
Perwakilan: Berkomunikasi tentang kebijakan
Penyusunan citra pembuat kebijakan
Sumber opini publik bagi pejabat
Pembuat kebijakan: Konvergensi selektif, kontrol sosial, atau negosiasi?
Karakter Problematik dari hubungan opini publik
Catatan
LAMPIRAN
Penelitian Komuniasi Politik dan Opini Publik
Keragaman Metode
Keragaman Teknik
Pendekatan kepada pemahaman: Preferensi bagi keragaman
Catatan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar