TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Jumat, 30 Mei 2014

ORIENTASI BARU DALAM PSIKOLOGI PEMBELAJARAN


Judul : ORIENTASI BARU DALAM PSIKOLOGI PEMBELAJARAN
Pengarang : Dr. Hamzah B. Uno, M.Pd
Penerbit : Bumi Aksara
Cetakan Ke : Cet. 4
Tahun Terbit : 2010
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 231 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       68.000 diskon 15 %
Bayar :  Rp      57.800
Stock : 1






ORIENTASI BARU DALAM PSIKOLOGI PEMBELAJARAN
Pengarang: Dr. Hamzah B. Uno, M.Pd
Penerbit: bumi Aksara

DAFTAR ISI

BAB 1 SUMBER PENGETAHUAN TENTANG BELAJAR
Pengalaman empiris
Filsafat
Penelitian empiris
Teori

BAB 2 TEORI BELAJAR DAN PENGARUHNYA PADA PERKEMBANGAN TINGKAH LAKU MANUSIA
Aliran behavioristik
Aliran kognitif
Aliran teori humanistik
Aliran sibernetik

BAB 3 TEORI KEPRIBADIAN BEHAVIORISME
Pendahuluan
Pembelajaran dengan pendekatan psikologi skinner
Pengkondisisan operan
Validasi empiris atas teori belajar skinner
Penerapan dunia sebagai kotak skinner

BAB 4 TIGA ALTERNATIF PENDEKATAN PEMBELAJARAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG PSIKOLOGI
Pendekatan perilaku
Pendekatan kognitif
Pendekatan terapan
Tindak lanjut

BAB 5 KECERDASAN EMOSIONAL
Kecerdasan
Emosi
Kecerdasan emosional

BAB 6 KECERDASAN EMOSIONAL PADA ANAK

BAB 7 PEMBELAJARAN EMOSIONAL DAN KAITANNYA DENGAN KEPRIBADIAN
Pembelajaran emosional
Pengaruh perkembangan moral terhadap pembelajaran emosional
Pengaruh perkembangan sosial terhadap pembelajaran emosional
Implikasi emosi

BAB 8 MENDESAIN PEMBELAJARAN BERDASARKAN KOMPETENSI
Kemampuan guru dalam mendesain pembelajaran
Perencanana pembelajaranm
Langkah-langkah mendesain pembelajaran

BAB9 DESAIN PESAN DAN KARAKTERISTIK SISWA DALAM TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Desain pesan dalam penelitian teknologi pendidikan
Tinajaun karakteristik siswa dalam penelitian teknologi pendidikan
Penutup

BAB 10 PENINGKATAN KUALITAS KETERAMPILAN MENGAJAR
Keterampilan memberi penguatan
Keterampilan bertanya
Keterampilan menjelaskan
Keterampilan membuka dan menutup pelajaran

BAB 11 GAYA BELAJAR DAN GAYA KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN
Gaya belajar dalam pembelajaran
Tujuh gaya belajar efektif
Gaya kognitif dalam pembelajaran

BAB 12 OBSERVATION LEARNING
Pendahuluan
Belajar dari mengamati
Proses pembelajaran lewat pengamatan terhadap model
Belajar darihasil yang di dapat dari model
Kesimpulan

BAB 13 MANAJEMEN DIRI DALAM PEMBELAJARAN
Deskripsi teori tentang manajemen diri
Petunjuk pelaksanaan program manajemen diri
Definisi konseptual manajemen diri
Definisi operasional, kisi-kisi dan instrumen mengukur manajemen diri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar