TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 31 Mei 2014

ASSESSMENT PEMBELAJARAN













Judul : ASSESSMENT PEMBELAJARAN
Pengarang : Prof.Dr.Hamzah B. Uno, M.Pd., dkk
Penerbit : Bumi Aksara
Cetakan Ke : 3
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : x + 236
Kertas Isi :Hvs
Cover : Soft
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Berat : 250 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp 59.000    Diskon 15%
Bayar : Rp 50.150
Stok : 1


ASSESSMENT PEMBELAJARAN
Pengarang       : Prof.Dr.Hamzah B. Uno, M.Pd., dkk
Penerbit           : Bumi Aksara


DAFTAR ISI
PRAKATA
BAB 1 HAKIKAT ASSESSMENT PEMBELAJARAN
Pengertian Assesment
Fungsi, Tujuan, dan Prinsip Assesment Penilaian Kelas
Assesment Pembelajaran Dilakukan Berdasarkan Refleksi Kegiatan
Tujuan dan Fungsi Assessment
Objek Assessment
Aplikasi Assessment dalam Penilaian Kelas
Tujuan Penilaian Berbasis Kelas
Ruang Lingkup Penilaian Berbasis Kelas
Sasaran Pengguna Model Penilaian Kelas
Teknik Penilaian Nontes

BAB 2 INSTRUMEN DALAM ASSESSMENT PEMBELAJARAN DI KELAS
Rasionalisasi
Penilaian dalam Kelas
Fungsi Penilaian Kelas
Beberapa Prinsip Penilaian Kelas
Penilaian Hasil Belajar Kelompok Mata Pelajaran
Acuan Pelaksanaan Penilaian Kelas
Ranah Penelitian

BAB 3 PROSEDUR ASSESSMENT DI KELAS
Langkah Pertama: Menjabarkan Kompetensi Dasar Ke dalam Indikator Pencapaian Hasil Belajar
Langkah Kedua: Menetapkan Kriteria Ketuntasan Setiap Indikator
Langkah Ketiga: Pemetaan Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Indikator, Kriteria Ketuntasan dan Aspek yang Terdapat pada Rapor
Langkah Keempat: Pemetaan Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Indikator, Kriteria Ketuntasan, Aspek Penilaian, dan Teknik Penilaian

BAB 4 TAKSONOMI TUJUAN PEMBELAJARAN
Deskripsi Taknonomi
Kawasan Kognitif

BAB 5 TINJAUAN INSTRUMEN TES
Pengantar
Instrumen Tes Hasil Belajar (Achievement Test)
Deskripsi Teoritis

BAB 6 TINJAUAN INSTRUMEN ANGKET
Pengantar
Deskripsi Teoritis
Sintesis

BAB 7 PROSEDUR PENGUJIAN INSTRUMEN
Pengujian Validitas Instrumen
Contoh Pengujian Instrumen
  
BAB 8 BAGAIMANA MENILAI ASPEK AFEKTIF SISWA DI SEKOLAH ATAU MADRASAH?
Pengantar
Instrumen Pengukur Perilaku Siswa

BAB 9 PEMANFAATAN HASIL PENILAIAN
Pemanfaatan Hasil Penilaian
Pelaporan Hasil Penilaian
Penentuan Kenaikan Kelas
Model Rapor
DAFTAR PUSTAKA
PROFIL PENULIS


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar