TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 11 Maret 2014

PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK


Judul : PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
Pengarang : Prof. Dr. Sudarwan Danim
Penerbit : Alfabeta
Cetakan Ke : Cet. 3
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 182 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 200 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       34,000 diskon 20 %
Bayar :  Rp       27,200
Stock : 1





PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
Pengarang: Prof. Dr. Sudarwan Danim
Penerbit: Alfabeta

DAFTAR ISI

BAB 1 DEFINISI, HAKIKAT DAN KEBUTUHAN DIDIK
Definisi peserta didik
Hakikat peserta didik
Kebutuhan dan karakteristik peserta didik
Hak dan kewajiban peserta didik
Karkateristik peserta didik yang sukses

BAB 2 HAKIKAT PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN
Definisi
Faktor-faktor pertumbuhan dan perkembangan
Prinsip-prinsip pertumbuhan
Beberapa kebiasaan

BAB 3 ASUMSI DAN DIMENSI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
Tridimensi peserta didik
Dimensi sosial peserta didik
Dimensi spiritual dan intelektual peserta didik
Asumsi-asumsi perkembangan peserta didik

BAB 4 MULTIDIMENSI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
Energi dan kreativitas peserta didik
Lima dimensi perkembangan peserta didik
Anatomi pengembangan peserta didik
Dimensi kesadaran peserta didik
Perkembangan fisik peserta didik
Kapasitas otak peserta didik

BAB 5 PERKEMBANGAN ANAK USIA 0-2 TAHUN
Perkembangan kepribadian
Hubungan keluarga
Seksualitas

BAB 6 PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK USIA 2-6 TAHUN
Perkembangan fisik
Perkembangan kognitif
Pengembangan kepribadian
Hubungan keluarga
Teman dan sahabat bermain

BAB  7 PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK USIA SEKOLAH DASAR
Perkembangan fisik
Perkembangan kognitif
Konsep diri
Kognisi sosial
Hubungan keluarga
Persahabatan
Tekanan teman sebaya
Seksualitas
Stres

BAB 8 PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK USIA SEKOLAH MENENGAH
Perkembangan fisik
Masalah kesehatan
Perkembangan kognitif
Orientasi seksual dan seksualitas
Kenalakan remaja

BAB 9 TUGAS-TUGAS PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
Bawaan sejak lahir atau lingkungan
Bukti pengaruh herediter
Perkembangan peserta didik
Perkembangan peserta didik dan lingkungan
Tugas-tugas perkembangan peserta didik
Tahapan-tahapan perkembangan peserta didik

BAB 10 DIMENSI DAN TUGAS-TUGAS PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
Dimensi-dimensi perkembangan peserta didik
Tigas-tugas perkembangan peserta didik
Problema peserta didik
Perkembangan peserta didik dan praktik pembelajaran

BAB 11 PERKEMBANGAN KEPRIBADIAN PESERTA DIDIK DENGAN KECERDASAN GANDA
Kecerdasan ganda
Sumber daya kecerdasan ganda
Mengembangkan kecerdasan ganda

BAB 12 PERKEMBANGAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK
Kreativitas dan teori belahan otak
Perkembanagn kreativitas
Karakteristik peserta didik yang kreatif
Tahap-tahap pengembangan kreativitas

BAB 13 PERKEMBANGAN DALAM KOLOMPOK SEBAYA
Definisi
Keanggotaan kelompok sebaya
Afresi dalam kelompok sebaya
Pengaruh kelompok sebaya
Keterampilan bersahabat

BAB 14 BK UNTUK OPTIMASI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
Definisi bimbingan dan konseling
Tujuan dan fungsi bimbingan konseling
Prinsip-prinsip bimbingan
Perbedaan bimbingan dengan konseling
Kunci sukses pelaksanaan bimbingan dan konseling
Bimbingan pengembangan kecerdasan emosional

BAB 15 PSIKOLOGI PENDIDIKAN DAN OPTIMASI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
Metode psikologi pendidikan
Kontribusi psikologi pendidikan

BAB 16 ORIENTASI BELAJAR PESERTA DIDIK YANGD DEWASA
Pengantar orientasi dasar



2 komentar: