TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Jumat, 08 November 2013

PERENCANAAN & DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN

Judul : PERENCANAAN & DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN
Pengarang : Prof. Dr. H. Wina Sanjaya, M.Pd
Penerbit : Kencana
Cetakan Ke : Cet. 6
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 284 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 13 x 20 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp  57,000 diskon 15%
Bayar :  Rp  48.450
Stock : 1



PERENCANAAN DAN DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN

Pengarang : Prof. Dr. H. Wina sanjaya, M.Pd

Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDEKATAN SISTEM DALAM PEMBELAJARAN
Konsep dasar system pembelajaran
Manfaat pendekatan system dalam pembelajaran
Komponen system pembelajaran
Criteria dan variable-variabel yang dapat memengaruhi system pembelajaran

BAB 2 HAKIKAT PERENCANAAN PEMBELAJARAN
Pengertian perencanaan pembelajaran
Pentingnya perencanaan pembelajaran
Manfaat dan fungsi perencanaan pembelajaran
Criteria penyusunan perencanaan pembelajaran
Langkah-langkah penyusunan perencanaan pembelajaran

BAB 3 PERENCANAAN PROGRAM PEMBELAJARAN
Hakikat perencanaan
Pengembangan program perencanaan

BAB 4 HAKIKAT DAN MODEL DESAIN PEMBELAJARAN
Hakikat desain pembelajaran
Model-model desain instruksional

BAB 5 MODEL DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN BERORIENTASI PENCAPAIAN KOMPETENSI (DSI-PK)
Latar belakang
Model DSI-PK

BAB 6 MERANCANG ANALISIS KEBUTUHAN
Pengertian analisis kebutuhan
Langkah-langkah analisis kebutuhan
Sumber analisis kebutuhan

BAB 7 PENGEMBANGAN KOMPETENSI SEBAGAI TUJUAN PEMBELAJARAN
Pentingnya perumusan tujuan
Tujuan umum dan tujuan khusus
Tujuan dan kompetensi

BAB 8 PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN
Hakikat materi pembelajaran
Sumber materi pembelajaran
Pengemasan materi pembelajaran

BAB 9 PENGEMBANGAN PENGALAMAN BELAJAR
Hakikat pengalaman belajar
Pertimbangan-pertimbangan menentukan pengalaman belajar
Tahapan pengembangan pengalaman belajar
Pembelajaran berorientasi aktivitas siswa
Guru dalam pengembangan pengalaman belajar
Strategi dan metode pembelajaran

BAB 10 PENGEMBANGAN MEDIA DAN SUMBER BELAJAR
Pentingnya mengembangkan media pembelajaran
Pengertian media pembelajaran
Proses pembelajaran sebagai proses komunikasi
Fungsi dan manfaat penggunaan media pembelajaran
Klasifikasi dan macam-macam media pembelajaran
Karakteristik beberapa media pembelajaran
Prinsip-prinsip pemilihan dan penggunaan media
Pemanfaatan sumber belajar

BAB 11 PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI
Tes dan tujuan pembelajaran
Tes hasil belajar
Evaluasi pembelajaran
Ujian nasional

BAB 12 MENGENAL PERKEMBANGAN SISWA SEBAGAI SUBJEK BELAJAR
Siswa sebagai makhluk yang unik
Bentuk perkembangan siswa
Penerapan setiap aspek perkembangan dalam proses pembelajaran

DAFTAR PUSTAKA

TENTANG PENULIS



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar