TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Kamis, 26 September 2013

PERENCANAAN PENGAJARAN


Judul : PERENCANAAN PENGAJARAN
Pengarang : Drs. Harjanto
Penerbit : Rineka Cipta
ISBN : 978-979-518-720-2
Edisi/ Cet : Cet 8
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : ix + 319 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 20 cm
Berat : 350 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 60.000 diskon  20%
Bayar :  Rp. 48.000 
Stock : 1




PERENCANAAN PENGAJARAN
Komponen MKDK, Materi disesuaikan dengan Silabi Kurikulum Nasional IAIN

Pengarang : Drs. Harjanto

Penerbit : Rineka Cipta

DAFTAR ISI :

BAB 1 PENGERTIAN DAN TUJUAN PERENCANAAN PENGAJARAN
Pengertian perencanaan pengajaran
Masalah-masalah pokok dalam perencanaan pengajaran
Proses perencanaan
Jenis-jenis perencanaan
Pentingnya perencanaan pengajaran


BAB 2 KONSEP PENDEKATAN SYSTEM DALAM PENGAJARAN
Pengantar
Pendekatan permintaan masyarakat
Pendekatan ketenagakerjaan
Pendekatan nilai imbalan
Konsep pendekatan system dalam pengajaran

BAB 3 BERBAGAI MODEL PENGEMBANGAN SYSTEM INSTRUKSIONAL
Model dasar system instruksional
Rincian masing-masing komponen system instruksional
Hubungan antarkomponen dalam system instruksional
Model-model pengembangan instruksional I
Pengembangan system dan desain instruksional

BAB 4 APLIKASI BERBAGAI MODEL PENGEMBANGAN SYSTEM INSTRUKSIONAL
Pola-pola instruksional
Model-model pengembangan instruksional II
Tujuan dan fungsi instruksional

BAB 5 PERENCANAAN TUJUAN-TUJUAN INSTRUKSIONAL
Perencanaan desain instruksional
Kemampuan dan hubungan kerja
Identifikasi tujuan instruksional umum
Spesifikasi tujuan pengajaran


BAB 6 PERENCANAAN BAHAN-BAHAN PENGAJARAN
Aspek-aspek materi
Criteria pemilihan materi pelajaran
Identifikasi satuan bahasan


BAB 7 PERENCANAAN MEDIA PENGAJARAN
Pemilihan media
Media pengajaran dan manfaatnya
Kegiatan belajar mengajar dan media
Model, pameran dan museum sekolah

BAB 8 PERENCANAAN EVALUASI PENGAJARAN
Pengertian dan fungsi evaluasi pengajaran
Alat evaluasi pengajaran
Prinsip-prinsip dasar tes hasil belajar
System penilaian
Langkah-langkah menyusun tes
Evaluasi dan validitas paket pengajaran
Hakikat evaluasi

BAB 9 PENYUSUNAN SATUAN PELAJARAN
Kerangka satuan pelajaran
Isi satuan pelajaran
Struktur organisasi satuan pelajaran
Bentuk satuan pelajaran
Criteria pembuatan model satuan pelajaran

DAFTAR KEPUSTAKAAN



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar