TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 07 Mei 2013

FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAMI


Judul : FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAMI
Pengarang : Prof. Dr. Ahmad Tafsir
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-692-592-3
Cet / Edisi : Cet 5
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : vii + 343 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Berat : 450 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 60.500 diskon 20%
Bayar :  Rp. 48.400 
Stock : 1




FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM (Integrasi Jasmani,Rohani dan Kalbu Memanusiakan Manusia)

Pengarang : Prof. Dr Ahmad Tafsir

Penerbit : Rosda


DAFTAR ISI :


BAB 1. PENDAHULUAN



BAB 2. HAKIKAT MANUSIA
Manusia Menurut Manusia
Manusia Menurut Tuhan
lnti Manusia

BAB 3. HAKIKAT PENDIDIKAN
Arti Pendidikan
Pendidikan: Masalah yang Tidak Pernah Selesai

BAB 4. DASAR PENDIDIKAN
Rasionalisme Sebagai Dasar Pendidikan
Memperkuat Dasar bagi Nilai-nilai
Filsafat Negara Sebagai Dasar Pendidikan

BAB 5. TUJUAN PENDIDIKAN
Manusia Terbaik sebagai Tujuan Pendidikan
Karakteristik Lulusan yang Diharapkan
Pendidikan Berorientasi Kompetensi
Penguasaan Kompetensi
Masyarakat Madani

BAB 6. KURIKULUM PENDIDIKAN
Definisi Kurikulurn
Kerangka Keilmuan Islami
Budi Pekerti Sebagai Mata Pelajaran
Pembinaan Kalbu sebagai Inti Kurikulum
Belajar dari Sejarah
Gender dalam Islam
Perlunya Pendidikan Keimanan dan Ketakwaan dalam Pendidikan Nasional

BAB 7. PESERTA DIDIK
Murid
Pendidik

BAB 8. LEMBAGA PENDIDIKAN
Model Pendidikan
Madrasah Adalah Model Sekolah Umum yang Terbaik
Pendidikan Masa Depan
IAIN Menjadi UIN
Kelemahan Pesantren Keluarga
Filsafat Pendidikan Muhammadiyah
Memilih Sekolah yang Baik

BAB 9. PROSES PENDIDIKAN
Metode Internalisasi
Tahap-tahap lbadat
Rahasia Do's
Profesionalisme dalam Pendidikan
Meningkatkan Mutu Pendidikan

BAB 10. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN
Pengembangan Ilmu Pendidikan Islami
Perbaikan Sistem Pendidikan Nasional
Daftar Pustaka
Sekelumit tentang penulis



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar