TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 12 Maret 2013

PSIKOLOGI BELAJAR

Judul : PSIKOLOGI BELAJAR
Pengarang : Drs. Syaiful Bahri Djamarah, M.Ag.
Penerbit : Rineka Cipta
ISBN : 978-979-518-852-0
Cet / Edisi : Edisi Revisi, Cet 3
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia 
Jumlah Halaman : xvii + 259 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14,5 x 20,5 cm
Berat : 450 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 55.000 diskon 20%
Bayar :  Rp. 44.000 
Stock : Tersedia 



PSIKOLOGI BELAJAR

Pengarang : Drs. Syaiful Bahri Djamarah, M.Ag.

Penerbit : Rineka Cipta


DAFTAR ISI:

BAB I. PENGERTIAN, RUANG LINGKUNG METODE DAN MANFAAT MEMPELAJARI PSIKOLOGI BELAJAR    
A. PengerdanPsikologiBelajar           
B. Ruang Lingkup Psikologi Belajar 
C. Metode Psikologi Belajar  
D. Manfaat Mempelajari Psikologi Belajar    

BAB II. MEMAHAMI KONSEP DASAR BELAJAR
A. Pengertian Belajar 
B. Hakikat Belajar     
C. Ciri-ciri Belajar      
D. Teori-teori Belajar 
E. Jenis-jenis Belajar  
F. Aktivitas-aktivitas Belajar 

BAB III. PERKEMBANGAN BAHASA ANAK  
A. Potensi BerbahasaAnak    
B. Perolehan Bahasa Anak    
C. Tugas-tugas Perkembangan Bahasa          
D. Perkembangan Kemampuan Berbahasa Anak

BAB IV. KEMAMPUAN ANAK DALAM BELAJAR BAHASA        
A. Anak dalam Proses Belajar Bahasa           
B. Prinsip-prinsip Belajar Bahasa       
C . Perbedaan Kemampuan Anak dalam Belajar Bahasa      
D. Hubungan Kemampuan Berbahasa, dengan Kemampuan Berpikir dan Belajar  

BAB V. ANAK DIDIK BELAJAR DAN GURU MENDIDIK  
A. Anak Didik dan Proses Belajar     
B. Setiap Anak Didik Berbeda.         
C. Belajar Ber6-wkan Prinsip Tertentu          
D. Guru Sebagai Pribadi Kunci         
E. Guru Sebagai Pengajar dan Pendidik        
F. Prinsip Mengajar Sebagai Pijakan Guru

BAB VI. PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN ANAK SERTA PENGARUHNYA DALAM BELAJAR    
A. Pertumbuhan dan Perkembangan Anak    
B. Karakteristik Anak Didik Sekolah Dasar  
C. Hubungan Perkembangan dengan Belaj ar Anak 
D. Anak dan Kehidupan Sekolah      
E. Inteligensi dan KeberhasilanAnak di Sekolah
F. Anak Berbakat dan Intervensi Dini           
G. Masa Remaja dan Perkembangaimya       
H. Karakteristik Perkembangan Sosial Remaja
I. Remaja dan Kehidupan Sekolah    


BAB VII. MOTIVASI BELAJAR 
A. Pengertian Motivasi          
B. Motivasi Intrinsik dan Eksffinsik 
C. Prinsip-prinsip Motivasi Belajar    
D. Fungsi Motivasi dalam Belajar     
E. Bentuk-bentuk Motivasi dalam Belajar     
F. Upaya. Meningkatkan Motivasi Belaj ar   

BAB VIII. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMIPENGARUHI PROSES DAN HASIL BELAJAR           
A. Faktor Lingkungan           
B. Faktor Instrumental           
C. Kondisi Fisiologis 
D. Kondisi Psikologis

BAB IX. LUPA DAN TRANSFER BELAJAR  
A. Lupa          
B. Transfer Belajar     

BAB X. MASALAH KESULITAN BELAJAR   
A. Pengertian Kesuliltan Belajar        
B. Beberapa. Penyebab Kesulitan Belajar     
C. Cara Mengenal Anak Didik yang Mengalami Kesulitan Belajar  
D. Usaha Mengatasi Kesulitan Belajar          

DAFTAR PUSTAKA



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar