TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Rabu, 20 Februari 2013

PENDIDIKAN REMEDIAL SARANA PENGEMBANGAN MUTU SUMBER DAYA MANUSIA


Judul : PENDIDIKAN REMEDIAL SARANA PENGEMBANGAN MUTU SUMBER DAYA MANUSIA
Pengarang : Drs. H. Cece Wijaya
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-514-545-2
Edisi/ Cet : Cet 5
Tahun Terbit : 2010
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : viii + 184 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 24 cm
Berat : 400 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 37.000 diskon 20%
Bayar :  Rp. 29.600 
Stock : 1




Pendidikan Remidial Sarana PEngembangan Mutu Sumber Daya Manusia

Penulis : Drs. H. Cece Wijaya

Penerbit : Rosda

Daftar Isi

Kata Pengantar

Bab 1 Pendahuluan

Bab 2 Karakteristik Sekolah yang Layak dalam Pendidikan Remedial
1.        Pengetahuan, sikap, dan perilaku siswa
2.        Peran sekolah, orang tua, dan masyarakat dalam program pendidikan remedial           
3.        Partisipasi, sikap guru, dan dampak instruksional terhadap pembaharuan pendidikan dan pengajaran 
4.        Reputasi sekolah

Bab 3 Tantangan, Krisis, dan Kesenjangan Belajar
1.        Perubahan-perubahan masyarakat di bidang sosial, ekonomi, budaya, ilmu pengetahuan dan teknologi          
2.        Tantangan, krisis pendidikan dan kesenjangan belajar
3.        Kebutuhan akan pendidikan dan pengajaran remedial

Bab 4 Dimensi Teoretis Tentang Pendidikan Remedial
1.        Sejarah perkembangan pendidikan dan pengajaran remedial     
2.        Perubahan konsep pendidikan dan pengajaran remedial
3.        Perubahan kurikulum pendidikan dan pengajaran remedial
4.        Peranan guru pendidikan remedial


Bab 5 Ciri-ciri Siswa Lamban Belajar
1.        Ciri-ciri umum siswa lamban belajar
2.        Ciri-ciri siswa lamban belajar dilihat dari sisi perkembangan keterampilan membaca dan menulis
3.        Hakikat program pengembangan keterampilan membaca


Bab 6 Keterampilan Berpikir
1.        Pengertian keterampilan berpikir
2.        Mengajar untuk berpikir, mengajar tentang berfikir dan mengajar mengenai berpikir
3.        Kurikulum keterampilan berpikir
4.        Apakah cars-cars berpikir manusia berbeda pada setiap situasi?
5.        Strategi, metode dan teknik yang dapat dipergunakan dalam mengembangkan dan memperkuat keterampilan berpikir

Bab 7 Terori Kemampuan Belahan Otak Kiri dan Kanan


Bab 8 Penerapan Strategi Kemampuan Belahan Otak dalam Pendidikan Remedial   
1.        Sistem pengajaran modul dalam IMPACT dan PAMONG
2.        Pendekatan sumber
3.        Eksperimen pengajaran tepat

Bab 9 Sistem Belajar Integratif
1.        Pengertian sistem belajar integratif
2.        Konsep belajar integratif
3.        Teori intelegensi berganda
4.        Integritas
5.        Bentuk-bentuk belajar, belajar melalui perumpamaan atau perbandingan dan belajar akselerasi
6.        Pemetaan pemikiran
7.        Model-model latihan
8.        Tiga komponen belajar
9.        Lingkaran belajar
10.    Pentingnya suasana kondusif di dalam kelas

Bab 10 Lingkungan Belajar Efektif
1.        Pengertian lingkungan belajar efektif
2.        Mengapa diperlukan lingkungan fisik belajar
3.        Bagaimana menciptakan lingkungan fisik belajar
4.        Lingkungan social, emosional, dan intelektual belajar

Daftar Pustaka



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar