TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Jumat, 22 Februari 2013

METODE PENELITIAN TINDAKAN KELAS IMPLEMENTASI DAN PENGEMBANGANNYA

Judul : METODE PENELITIAN TINDAKAN KELAS IMPLEMENTASI DAN PENGEMBANGANNYA
Pengarang : Prof. H.M. Sukardi, M.Ed., M.S., Ph.D.
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 978-602-217-281-9
Edisi/ Cet : Cet 1
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xii + 222 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Berat : 350 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 63.000 diskon 15%
Bayar :  Rp. 53.550
Stock : 1




METODE PENELITIAN PENDIDIKAN TINDAKAN KELAS

Pengarang : Prof. H.M. Sukardi, M.Ed., M.S., Ph.D

Penerbit : Bumi Aksa


DAFTAR ISI :


BAB I.  PENELITIAN TINDAKAN KELAS        
A. Pendahuluan         
B. Komponen Penting dalam Siklus Penelitian Tindakan     
C. Beberapa Model Penelitian Tindakan       
D. Kesimpulan           
E. Latihan      

BAB 2. PRINSIP-PRINSIP PENELITIAN TINDAKAN KELAS        
A. Pendahuluan         
B. Penelitian Partisipatif clan Kolaboratif dalam Setting Naturalistik          
C. Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas   
D. Tujuan Penelitian Tindakan Kelas dan Asas-Asasnya      
E. Bidang Kajian dan Langkah-Langkah Penelitian Tindakan Kelas           
F. Kesimpulan
G. Latihan      

BAB 3. DESAIN PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Karakteristik Desain Penelitian
C. Siklus dalam Proses Penelitian
D. Kesimpulan
E. Latihan

BAB 4. PROSES PENGUMPULAN DATA
A. Pendahuluan
B. Berbagai Teknik Pengambilan Data
C. Kesimpulan
D. Latihan

BAB 5. MEMULAI PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Persiapan
C. Implementasi Praktis
D. Implikasi Tindakan
E. Kesimpulan
F. Latihan

B AB 6. MENGANALISIS DATA PENELITIAN TINDAKAN
A. Pendahuluan
B. Proses Analisis Data
C. Kesimpulan
D. Latihan

BAB 7. VALIDITAS PENELITIAN TINDAKAN KELAS       
A. Pendahuluan         
B. Macam-Macam Validitas dalam Penelitian Tindakan Kelas         
C. Reliabilitas dalam Penelitian Tindakan Kelas       
D. Kcsimpulan           
E. Latihan      

BAB 8. BEBERAPA KEGIATAN DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan         
B. Lain Mengungkap Permasalahan  
C. Hipotesis Tindakan dalam Penelitian Tindakan Kelas      
D. Beberapa Komponen Penting dalam Analisis Isi
E. Aplikasi Desain Penelitian 
F. Kesimpulan
G. Latihan      

BAB 9. OBSERVASI DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan         
B. Fungsi Pengamat Partisipatif        
C. yang Perlu Diperhatikan dan Berbagai Alat Pengumpul Data
D. Kesimpulan           
E. Latihan      


BAB 10. WAWANCARA DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan         
B. Asumsi dalam Wawancara            
C. Sejarah Wawancara           
D. Pelaksanaan Wawancara   
E. Wawancara Efektif           
F. Wawancara Kelompok      
G. Pentingnya Tape Recorder
H. Kesimpulan           
I. Latihan       

BAB 11.  DISEMINASI HASIL-HASIL PENELITIAN  
A. Pendahuluan         
B. Membuat Laporan Hasil Penelitian           
C. Mensosialisasikan Hasil Penelitian
D. Mempublikasikan Hasil Penelitian
E. Kesimpulan
F. Latihan       

BAB 12. MONITORING DAN EVALUASI PENELITIAN TINDAKAN KELAS    
A. Pendahuluan         
B. Kegiatan Monitoring         
C. Pemahaman Evaluasi         
D. Fungsi Berta Sasaran Monitoring dan Evaluasi    
E. Realisasi Kegiatan Monitoring dan Evaluasi         
F. Metode dan Alat Pengumpul Data Evaluasi         
G. Pelaku Monitoring dan Evaluasi   
H. Kriteria Evaluasi   
1. Kesimpulan
J. Latihan       

BAB 13. ETIKA DAN PROFESI PENELITI       
A. Pendahuluan         
B. Etika Penelitian Tindakan 
C. Beberapa Isu Etika dalam Penelitian Tindakan Kelas      
D. Menghormati Hak Asasi Responders       
E. Kesimpulan
F. Latihan       

BAB 14. DISKUSI GRUP BERFOKUS (DGB)    
A. Pendahuluan         
B. Proses Diskusi Grup Berfokus      
C. Kesimpulan           
D. Latihan      

BAB 15. ANALISIS ISI PENELITIAN TINDAKAN KELAS  
A. Pendahuluan
B. Pengertian Analisis Isi       
C. Objek Penelitian Analisis Isi         
D. Implementasi Analisis Isi  
E. Kesimpulan
F. Latihan       

BAB 16.  ANALISIS WACANA     
A. Pendahuluan
B. Mengapa Analisis Wacana itu Penting?
C. Analisis Wacana Sebagai Alat Interpretasi           
D. Analisis Wacana Sebagai Metode Pilihan
E. Analisis Wacana Sebagai Pengembang Wawasan
F. Penggunaan Analisis Wacana        
G. Melakukan Analisis Wacana         
H. Kelemahan dan Kelebihan Analisis Wacana        
I. Kesimpulan 
J. Latihan       

GLOSARIUM          

INDEKS        

DAFTAR PUSTAKA         

PROFIL PENULIS 


KEMBALI KE HALAMAN AWAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar