TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 12 November 2012

AL-QUR'AN MENYEBUT NAMAKU

Judul : AL-QUR'AN MENYEBUT NAMAKU
Pengarang : Hedi Fajar R.
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-692-120-0
Cetakan Ke : Cet 4
Tahun Terbit : 2005
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 70 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 20,5 x 28 cm
Berat : 250 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 48.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 38.400 
Stock : 1



AL QUR’AN MENYEBUT NAMAKU : Hedi Fajar R

Aku adalah seekor semut. Ukuran tubuhku sangat kecil, tidak lebih dari dua milimeter. Salah satu bahaya bagi kaumku adalah manusia. Mereka sering tanpa sengaja menginjak kami hingga binasa. Namun, kami bersyukur karena masih ada orang-orang yang menyayangi kami. Jika berjalan, mereka sering melihat ke bawah karena khawatir menginjak kami. Mereka adalah orang-orang yang saleh dan bertakwa. Orang yang kami ketahui berperilaku demikian adalah Nabi Sulaiman. Akan kuceritakan perilaku beliau yang mulia ini kepada kalian juga pengalaman teman-temanku hingga kami disebut dalam Al-Qur'an.



KEMBALI KE HALAMAN AWAL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar