TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 12 Juli 2011

PSIKKOLOGI PENDIDIKAN DENGAN PENDEKATAN BARU

Judul : PSIKOLOGI PENDIDIKAN DENGAN PENDEKATAN BARU
Pengarang : Muhibbin Syah
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-692-972-6
Cetakan Ke : 16
Tahun Terbit : 2010
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xi + 268
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x24 cm
Berat : 500 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 61.500 discont  20%
Bayar :  Rp. 49.200 
Stock : 1

DAFTAR ISI :

BAB 1. PENDAHULUAN
Apakah intisari buku ini?
Pendekatan psikologi apakah yang dipakai dalam buku ini?
Bagaimana kiat mempelajari buku ini?

BAB 2. PSIKOLOGI, PENDIDIKAN DAN PENGAJARAN
Definisi psikologi, pendidikan dan psikologi pendidikan
Arti penting psikologi pendidikan
Sejarah, cakupan dan metode psikologi pendidikan
Hakikat dan hubungan antara pendidikan dengan pengajaran
Rangkuman

BAB 3. PROSES PERKEMBANGAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN PROSES BELAJAR
Definisi dan faktor yang mempengaruhi perkembangan
Proses, tugas dan hukum  perkembangan
Perkembangan psiko-fisik siswa
Arti penting perkembangan kognitif
Rangkuman

BAB 4. BELAJAR
Definisi dan contoh belajar
Arti penting belajar
Belajar, memori dan pengetahuan dalam perspektif psikologi dan agama
Teori-teori pokok belajar
Proses dan fase belajar
Rangkuman

BAB 5. CIRI, PERWUJUDAN, PENDEKATAN DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BELAJAR
Ciri khas perilaku belajar
Perwujudan perilaku belajar
Jenis-jenis belajar
Efisiensi, pendekatan dan metode belajar
Faktor-faktor yang mempengaruhi belajar
Rangkuman


BAB 6. PRESTASI, LUPA, KEJENUHAN, TRANSFER, DAN KESULITAN BELAJAR
Evaluasi prestasi belajar
Lupa, dan kejenuhan belajar
Transfer dalam belajar
Kesulitan belajar dan alternatif pemecahannya
Rangkuman

BAB 7. MENGAJAR
Arti penting mengajar
Definisi dan contoh mengajar
Pandangan-pandangan pokok mengenai mengajar
Model dan metode pokok mengajar
Strategi dan tahapan mengajar

BAB 8. GURU DAN PROSES MENGAJAR-BELAJAR
Guru
Karakteristik kepribadian guru
Kompetensi profesionalisme guru
Hubungan guru dengan proses mengajar-belajar
Rangkuman



Buku yang juga sangat penting untuk and abaca :




KEMBALI KE HALAMAN AWAL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar